Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Pull & Bear The New Concept


Pada 22 Oktober 2015 lalu toko ritel mode terbesar dari Spanyol, Pull & Bear di Summarecon Mal Kelapa Gading 3 (MKG 3) lantai 1 kembali membuka toko dengan menampilkan desain dan konsep baru bertema The California Desert.

Outlet seluas 56.222 meter persegi didekorasi dengan karpet dan dinding bermotif Navajo, tanaman kaktus, papan selancar, serta beberapa hiasan pohon palem yang mirip sekali dengan pohon palem asli. Untuk melengkapi konsep baru, Pull & Bear juga menambahkan area untuk mobile charging corner dan display parfum merek baru. Hal yang tak kalah menarik lagi yaitu terdapat mobil VW asli yang dijadikan sebagai dekorasi tempat pajangan sepatu, sangat menarik dengan perpaduan warna jingga dan putih.

Selain menjadi toko ritel pertama yang menyediakan mobile charging corner, terdapat sesuatu yang baru juga seperti beberapa layar LED besar yang berada di dinding belakang counter kasir, dimana Pull & Bear MKG 3 merupakan toko ke-4 yang menerapkan desain ini di seluruh dunia. Tidak hanya di counter kasir saja, ada banyak lagi layar LED yang tersebar di seluruh toko. Satu berada di lokasi Woman’s Wear dan satu lagi berada di bagian Men’s Wear. Layar tersebut digunakan untuk menayangkan video beragam koleksi dari Pull & Bear yang ada di toko, terdiri dari : Hello Autumn, Pacific, Black Label untuk Pria, Denim Collection, daily standards untuk pria dan gymwear bagi wanita.

Hello Autumn adalah koleksi AW15 yang terdiri dari bahan-bahan seperti suede, jersey, dan corduroy yang sangat cocok digunakan saat cuaca dingin. Koleksi ini meliputi capes, sweaters, jackets, dan kemeja lengan panjang untuk pria dan wanita.

Pacific adalah koleksi yang dibuat untuk anak segmen dewasa dan remaja. Koleksi ini menampilkan banyak slogan yang dirancang pada tees dan sweatshirts, hoodies, checkered shirts untuk pria dan wanita, serta crop tops dan celana pendek untuk wanita.

Denim Collection merupakan koleksi best seller Pull & Bear yang ada di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 199.000,-. Koleksi denim yang ada ditujukan bagi mereka yang menyukai fleksibilitas gaya fashion.

Pelanggan bisa mendapatkan jenis basic slim fit jeans, bell-bottom, dan ripped jeans atau jeans bermotif sobek untuk menambah koleksi celana jeans mereka dengan harga yang sangat terjangkau. Pull & Bear menawarkan pengalaman berbelanja yang seru dan menyenangkan, Any day is perfect day to shop here !