Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Review Buku Finding Audrey

Finding Audrey merupakan novel Young Adult pertama karya Sophie Kinsella yang kita kenal sebagai penulis buku laris dari seri Shopaholic. Finding Audrey adalah perpaduan cerdas dari komedi, romance, dan drama dalam novel bergaya kontemporer yang bisa menginspirasi dan menghibur para pembacanya.

Dalam novel ini, Audrey digambarkan sebagai seorang gadis remaja yang menderita Social Anxiety Disorder atau memiliki ketakutan dan kecemasan berlebihan akan penilaian orang lain. Dia sering di-bully dan memilih untuk terpenjara dalam rumahnya sendiri. Audrey tidak pergi ke sekolah, memakai kacamata hitam sepanjang waktu, dan jarang meninggalkan rumahnya. Tentunya gangguan psikologis ini mempengaruhi kehidupan remaja berusia 14 tahun itu. Audrey pun diceritakan menemui Dr. Sarah untuk berkonsultasi secara psikologis dan mengalami kemajuan. Buku ini berkisah perjalanan Audrey untuk pulih dari "penyakit" nya, dengan bantuan teman kakaknya yang bernama Linus. Sejak berteman dengan Linus, Audrey menjadi bersemangat dan dapat berbagi ketakutannya yang ia tidak pernah mampu ceritakan dengan siapa pun sebelumnya. Semakin dalam persahabatan mereka, hubungan cinta yang romantis pun berkembang,

Novel ini dapat membawa mood kamu dari sedih, lucu, dan merasakan romantis. Kamu akan menemukan kisah Audrey dan kekacauan keluarganya lucu. Audrey adalah gadis yang berani, menarik dan pintar akan menginspirasi kamu.

Finding Audrey dijual dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Yuk beli di toko-toko buku kesayangan kamu di Summarecon Mal Kelapa Gading : Gramedia MKG 1 lantai 1 dan Periplus Bookstore MKG 2 lantai dasar.