Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Rose D'Amour

Perhiasan lazim digunakan oleh kaum hawa guna mempercantik diri, seperti halnya bunga mawar sejak dahulu telah menjadi simbol sejati cinta dan kerap kali digunakan untuk melambangkan sesuatu atau momen yang romantis dan berharga.

Adapun berlian dikenal sebagai pemberian terindah dan paling romantis dari alam yang melambangkan sesuatu yang abadi dan tak lekang oleh waktu. Terinspirasi keindahan bunga mawar dan tampilan elegan berlian yang abadi, Adelle Jewellery yang berlokasi di Summarecon Mal Kelapa Gading 3 mempersembahkan koleksi terbarunya yaitu 'Rose D'Amour'.

Koleksi tersebut menggabungkan inspirasi keindahan alami bunga mawar dan tampilan elegan serta mewah dari berlian yang berkesan timeless. Hal itu menghasilkan sebuah koleksi perhiasan berbeda dari yang lainnya. Dengan desain elegan, berkesan timeless, dan dipadukan berlian berkualitas tinggi, menjadikan Rose D'Amour sebuah koleksi perhiasan yang tentunya menjadi signature jewellery bagi para pemakainya.

Rose D'Amour dari Adelle Jewellery merupakan cincin dengan solitaire diamond, atau berlian tunggal yang pertama di Indonesia dengan menggunakan glory setting. Menghasilkan impresi berlian menjadi terlihat dua kali lebih besar dari ukuran sebenarnya dan tercipta desain perhiasan yang begitu elegan, mewah, dan timeless. Cincin Rose D'Amour menggunakan berlian ukuran 0.50 ct, terlihat seperti berukuran 1.00 ct. Rose gift box akan diberikan kepada konsumen Rose D'Amour dan sertifikat GIA (Gemological Institute of America), yang merupakan lembaga sertifikasi berlian terpercaya di dunia dan tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Seluruh koleksi Rose D'Amour dibuat menggunakan teknologi fully-automated CNC (Computer Numerical Control) dan teknologi 3D Modeling, menghasilkan perhiasan dengan sisi-sisi yang tegas dan presisi. Rose D'Amour adalah koleksi perhiasan pertama di Indonesia yang memiliki teknologi glory setting dan dibuat menggunakan teknologi fully automated CNC yang menghasilkan koleksi perhiasan luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya.