Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Segarnya Thai Tea dalam Berbagai Pilihan Rasa


Menikmati rasa otentik Thai Tea kini dapat langsung dengan mudah didapatkan di berbagai tempat di Indonesia. Namun, menikmati rasa sesungguhnya dari minuman segar asal Thailand ini tentunya tidak semua mampu menyajikan dengan rasa seperti aslinya.

Salah satu yang menjadi pilihan dan sedang banyak diminati adalah produk minuman Dum Dum Authentic Thai Tea. Dum Dum saat ini menjadi salah satu waralaba minuman khas Thailand yang sangat populer di kalangan pecinta kuliner. Tidak hanya karena rasanya yang lezat, tetapi juga memiliki harga yang terjangkau.

Kata "Dum" berasal dari bahasa Thailand yang berarti minum. Menyediakan beragam minuman Thailand, Dum Dum Authentic Thai Tea diracik secara langsung seperti sebagaimana minuman ini ditemukan dari negara asalnya. Keistimewaan minuman-minuman tersebut terletak dari cara racik yang dilakukan langsung di stall. Jadi, pelanggan yang memesan pilihan yang diminatinya bisa secara langsung melihat proses peracikannya sehingga tidak diragukan lagi bahwa kesegaran dan aroma teh atau kopi yang disediakan akan tetap terjaga.

Salah satu keunikan dari Dum Dum adalah menyediakan minuman Thailand dengan rasa dan cara pembuatannya yang sama dengan aslinya di Thailand, jadi Blovers tidak perlu khawatir rasanya akan berubah atau berbeda dengan yang ada di Thailand.

Saat ini Dum Dum telah hadir di Summarecon Mal Kelapa Gading 1, dan menyediakan 4 varian minuman dingin yaitu Thai Ice Tea, Thai Green Tea, Thai Ice Coffee, dan Thai Milo Coffee. Setiap rasa yang disajikan dijamin mampu memberikan sensasi yang berbeda bagi penggemarnya.

LOCATION Mal Kelapa Gading 1, Ground Floor #K-103 | OPENING HOURS Mon-Sun, 10.00-22.00 WIB | INSTAGRAM @dumdumthaidrinks.moimkg | SPENDING Rp. 20.000-22.000,-