Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Traditional German Party

Perayaan Oktoberfest kembali digelar dengan meriah pada 27 Oktober 2016 lalu di Dock 88, La Piazza, Summarecon Kelapa Gading. Mengadaptasi tradisi kebudayaan dari Munich, Jerman yaitu festival bir yang digelar rutin setiap tahunnya. Pada penyelenggaraan yang ke-10, La Piazza kembali menghadirkan dekorasi ala Bavaria tradisional, sehingga menciptakan sensasi yang sama seperti perayaan Oktoberfest di negara asalnya.

La Piazza bekerja sama dengan The Barrels, Bintang, Erdinger, Calvin Klein, dan G Ground. Sedangkan untuk menu buffet, La Piazza bekerja sama dengan Mama’s German Restaurant yang merupakan sebuah restoran dengan sajian identik kuliner khas Jerman, di antaranya Beef Goulash Soup, Bratwurst German, Chicken Thueringer Snail, dan masih banyak lainnya.

Oktoberfest 2016 dibuka dengan video sejarah singkat penyelenggaraan festival budaya ini, yang kemudian dilanjutkan dengan opening act dari Angelz Band featuring Ovy/rif, serta penampilan Authentic German Band by Enzi's Blasband. Acara semakin meriah dengan kehadiran tarian tradisional khas Jerman yaitu Chicken Dance dan Bavarian Dance + Polonaise membuat pengunjung semakin tambah bersemangat, tidak hanya sekedar hiburan musik maupun budaya saja, hadir juga beragam kompetisi seru seperti salah satunya games rodeo yang diikuti oleh seluruh pengunjung dengan beragam hadiah menarik.

Oktoberfest di area Dock 88, La Piazza dipadati para pengunjung yang bergembira serta hanyut dalam suasana riang sambil ngobrol, menikmati makanan yang disediakan, dan sesekali berdansa mengikuti alunan musik yang lincah. Setiap pengunjung Oktoberfest cukup membeli dinner package seharga Rp 275.000++/ person untuk pembelian sampai dengan 20 Oktober 2016, atau Rp 325.000++/ person setelah tanggal 20 Oktober 2016, sudah termasuk Free Flow Beer dan All Can You Eat German Buffet. Khusus pengunjung yang ingin menikmati Free Flow "Erdinger Beer" cukup menambah Rp 175.000++/ person. Adanya Oktoberfest ini makin melengkapi daya tarik wisata La Piazza bagi kaum ekspatriat di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya.