Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Sensasi Pengalaman Berbelanja di Happy Market


Berbicara mengenai produk fashion bagi kaum hawa tidak bisa terlepas dari semua atribut pendukung seperti sepatu, tas, hingga aksesoris yang dapat menunjang penampilan wanita masa kini from head-to-toe. Untuk itu brand The Little Things She Needs (TLTSN) yang membuka toko pertamanya pada tahun 2009 menjawab kebutuhan tersebut dengan mengedepankan produk sepatu, tas, dan aksesoris berkualitas bagi wanita yang ingin tampil fashionable kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau.

Tepat pada 16 Februari lalu, salah satu gerai The Little Things She Needs yang terletak di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) berpindah lokasi dengan mengusung konsep baru yang lebih fresh dan tampilan toko yang makin menarik. Terinspirasi dari tema urban supermarket, The Little Things She Needs mengangkat tema dekorasi Happy Market untuk 35 gerai dari 45 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan mengubah tampilan gerai menjadi sebuah fashion market yang menarik dan stylish diharapkan customer yang masuk ke toko mendapatkan pengalaman dan sensasi baru saat berbelanja seperti berjalan di koridor supermarket. Seperti halnya di supermarket, di TLTSN Happy Market customer juga akan menemukan bagian-bagian sayuran dan buah-buahan, permen, dan chips, daging dan wewangian seperti deterjen. Tidak hanya itu, customer juga akan disambut dengan staf yang mengenakan seragam Happy Market untuk menonjolkan kesan pengalaman berbelanja di supermarket.

Melengkapi tema dekorasi interior terbarunya, TLTSN juga mengeluarkan koleksi sepatu dan aksesoris Happy Market dengan sentuhan-sentuhan warna yang lebih colorful dengan desain yang fun dan atraktif pada setiap produknya. Koleksi sepatu Happy Market ini juga akan dibungkus menggunakan packaging yang menyerupai snacks dan beberapa produk lainnya seperti di supermarket. Beberapa desain dan warna sepatunya juga terinspirasi dari produk-produk di supermarket. Melengkapi koleksi sepatu Happy Market, tidak ketinggalan TLTSN juga mengeluarkan koleksi terbaru untuk tas dan aksesoris.