Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Simple Spring Decorating Tips


Bisa dibilang bahwa nuansa musim semi menjadi pilihan tepat untuk nuansa dekorasi interior rumah dengan warna-warna yang cerah. Perpaduan warna bunga, kesegaran pepohonan, dan keindahan langit khas musim semi dapat kamu aplikasikan di dalam rumahmu.Tentu tren interior akan menyuguhkan barang-barang baru yang dapat mempercantik rumah, tapi Blovers tidak perlu panik membeli semua barang-barang baru tersebut. Berikut beberapa tips yang dapat dicoba untuk mempercantik setiap sudut rumahmu. Selamat mendekor, Blovers! 

Bring Flowers
Ada banyak jenis bunga yang cocok untuk dekorasi interior rumah, namun Blovers tidak perlu memajang beragam bunga. Cukup 1 jenis bunga dengan warna yang cocok dan menonjol untuk dipajang di ruanganmu. Sebaiknya potong pendek tangkai dan sedikit daun, perhatikan juga bentuk vas yang sesuai untuk menambah keselarasan.

Paint the Ceiling
Jika ingin membuat ruangan benar-benar bagai di alam terbuka dengan perpaduan tumbuhan dan bunga yang segar, sebaiknya cat atap rumah Blovers. Cat dengan warna abu-abu muda atau biru muda akan menambah suasana outdoor seakan rumahmu tak beratap.

Add a Little Bit of Color
Ganti sarung bantal dan tirai rumah dengan yang lebih berwarna. Pilihan warna cerah yang senada seperti merah, pink, kuning, maupun hijau dapat membuat ruanganmu terlihat lebih segar. Atau bisa juga dengan flower print, dengan motif yang senada ini pasti akan membuat ruanganmu terasa hangat dan indah.

Use Something Natural
Selain vas bunga yang terpajang di atas meja, tambahan pohon kecil di sudut ruangan akan menguatkan aura kesegaran yang sudah terbentuk. Pohon tidak memerlukan ukuran yang besar, cukup pohon yang menampilkan daun-daun hijau segar. Tentu akan sangat menambah kesan dramatis jika Blovers memasang lampu sorot kecil di atasnya.

Create a Colorful Storage
Bila bosan dengan barang-barang lama yang sudah kusam maupun usang, tidak harus membeli baru. Blovers dapat menginvestasikan uang dengan menghias kembali barang tersebut. Mengecat lemari contohnya, padu padan warna cat dengan warna-warna yang sudah terbentuk akan membuat dekorasi baru Blovers semakin refreshing. Hal yang paling penting adalah Blovers harus berhati-hati dalam pemilihan warna, cukup 2-3 pilihan warna saja yang dapat diaplikasikan, jika berlebihan justru akan mengurangi estetika interior rumahmu.

Untuk perlengkapan dekor rumah Anda, bisa didapatkan di beberapa tenant berikut ini