Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Small yet Cozy Reading Nooks

Blovers suka menghabiskan waktu luang untuk membaca? Bagi kita yang memiliki hobi ini, tentu penting rasanya untuk memiliki spot privat yang nyaman dan tenang. Nah, untuk menciptakan lingkungan yang dimaksud, tidak melulu harus memiliki perpustakaan pribadi di rumah atau menyediakan ruangan khusus.

Banyak sudut yang dapat dijadikan reading nook (sudut membaca). Tidak harus luas dan diisi dengan rak-rak besar, Blovers hanya perlu membuat sudut itu senyaman mungkin. Caranya bisa mengubah beberapa sudut di rumah yang terbengkalai dengan menambahkan rak buku, kursi atau sofa dan alas duduk, bantal, lampu baca, dan meja bila perlu. Berikut beberapa area rumah yang bisa Blovers modifikasi.

JENDELA
Pemandangan luar dapat membuat area sekitar jendela terasa luas, sehingga sangat menarik untuk dijadikan tempat bersantai. Letakkan daybed di samping jendela, isi dengan aneka bantal, dan ucapkan selamat datang pada spot favorit Blovers di rumah.

POJOK KOSONG
Alih-alih membiarkannya terbengkalai, pojok rumah juga bisa dialihfungsikan. Buat sudut kosong ini lebih menarik sekaligus fungsional. Maksimalkan dengan rak buku dan tempat duduk sederhana.

LORONG
Tentu Blovers memerlukan kreativitas lebih untuk menata area lorong, karena jika tidak sesuai bisa membuat ruangan terasa sesak. Nah, rak buku bisa jadi pilihan tepat untuk dipasang di sepanjang dinding lorong. Lengkapi dengan single chair, sebuah coffee table atau standing lamp dan nikmati waktu membacamu!

BAWAH TANGGA
Ini adalah area yang menarik untuk dikreasikan. Ada yang mengubahnya menjadi kamar mandi, storage, dan tentu saja reading nook. Blovers bisa mengisi sudut diagonal dengan rak buku dan menambahkan sofa kecil.

LOTENG (ATTIC)
Letaknya yang terkesan privat dapat memberi kenyamanan tersendiri. Penuhi ruangan dengan barang-barang kesukaan Blovers, lalu tambahkan jendela sebagai pemanis.