Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Tampil Menawan Saat Imlek

Tahun baru China atau Imlek sangat kental dengan nuansa merah dan emas karena dipercaya membawa keberuntungan. Warna-warna tersebut juga dapat digunakan untuk riasan wajah dan rambut pada saat perayaan Imlek. Berikut adalah beberapa inspirasi menggunakan nuansa warna merah dan emas.


Mata  Anda bisa bereksperimen menggunakan eyeshadow emas di seluruh kelopak dan baurkan dengan baik dan merata. Nuansa Rose Gold sangat populer sekarang, dan meskipun itu bukan emas kuning, tetapi masih terlihat sangat glamor. Hindari tampilan mata sederhana dengan gaya mata kucing dan eyeshadow warna netral. Gaya mata kucing memberikan tambahan volume pada kelopak mata yang menjadikan wanita terlihat semakin menarik dan memberi kesan seksi pada mata.

Eyeliner  Eyeliner emas juga dapat digunakan di garis bulu mata atas dan bawah, serta di sudut-sudut bagian dalam mata Anda. Tajamkan mata Anda dengan eyeliner hitam. Untuk menyelesaikan tampilan, Anda bahkan dapat memberikan garis bulu mata Anda dengan eyeliner glitter emas.

Lips  Jika Anda ingin memiliki warna bibir merah dan make-up emas dengan shimmer emas, pulaskan shimmer tepat di lekukan garis bibir bagian atas. Bagian ini adalah yang paling seksi dari bibir, sangat pas untuk ditonjolkan. Oleskan sedikit eyeshadow emas di tengah bibir yang mengenakan lipstik merah favorit Anda, ini akan memberikan ilusi bibir gemuk dan juicy.

Hair  Gaya rambut haruslah tampil dengan gaya baru, rambut pun perlu diperbaiki bentuk dan warnanya. Untuk pewarnaan dapat memilih warna-warna hangat seperti mahogany, soft red, atau chestnut, yang dapat diberi sentuhan soft ombre. Sedangkan untuk guntingan yang lagi tren, Anda dapat mengadopsi gaya long bob dengan tekstur gelombang besar (Korean waves).


Perlengkapan make-up bisa Anda dapatkan di Sephora | Beauty Couture | Make Over | Martha Tilaar | Etude House | The Faceshop | The Skin Food