Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Taste of Home

Home Made Bakery memang sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu usaha rumahan dengan menyajikan beragam roti berkualitas tinggi yang dijajakan dari rumah ke rumah dengan menggunakan sepeda sejak tahun 1993. Hingga saat ini, Home Made Bakery telah memiliki sekitar 18 outlet yang tersebar di Jakarta. Home Made Bakery kini hadir dalam konsep yang berbeda, yaitu Home Made Cafe berlokasi di Gading Walk. Buka pada 13 November 2013 dengan tag linenya yaitu

“Eat Feel Like Home”, menggabungkan antara aneka produk bakery dan cafe dengan ambiance yang nyaman dan cozy untuk hang out bersama teman, relasi. dan keluarga.

Desain area maupun furniture secara keseluruhan memang terlihat nyaman seperti di rumah, sehingga pengunjung betah untuk berlama-lama ngobrol sambil menikmati hidangan yang ditawarkan. Pelayanannya sangat ramah, cepat, dan cekatan serta mampu mengakomodasi hingga 30 pengunjung. Pilihan menu disini pun bervariasi mulai dari pizza, pasta, new choice, light meal, kue basah, roti, hingga cake ulang tahun.

Tersedia etalase yang menampilkan berbagai jenis roti fresh from the oven, tidak ada produksi hari ini yang akan dijual besok hari, untuk menjamin kualitas rasanya. Selain bisa menikmati aneka rotinya, juga bisa menikmati aneka minuman dan beberapa makanan lainnya. Menu andalannya yaitu Pizza Beef Favorite dan Pasta Cream of Spaghetti. Selain itu, terdapat pula aneka minuman seperti Caramel Latte, Hazelnut Latte, dan masih banyak lainnya. Cita rasa makanan yang tersaji sangat lezat dan keamanan bahannya pun terjaga dengan harga yang sangat terjangkau. "Selama ini Home Made Bakery selalu mengincar segmen ibu rumah tangga, dengan membuka cafe di mal diharapkan dapat mencakup segmen yang lebih luas lagi yaitu anak muda," ungkap Darwin Sofyan, Director Home Made Bakery. Penasaran untuk menikmati ragam sajian di Home Made Cafe? Segera ajak teman Anda untuk mencobanya.