Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Tebu untuk Kesehatan

Tanaman tebu (saccharum officinarum) merupakan tanaman jenis rumput-rumputan yang hanya dapat tumbuh di daerah beriklim tropis dan dimanfaatkan sebagai bahan baku utama dalam industri gula.

Air tebu mengandung senyawa saccharant yang berfungsi sebagai antidiabetes sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Aroma dan rasanya sangat khas, dan ketika kita meminumnya dengan es atau tanpa es, sama-sama sangat menyegarkan. Tak hanya nikmat diminum, air tebu juga memiliki banyak khasiat, diantaranya: 

Meningkatkan Stamina Tubuh
Glukosa dan senyawa elektrolit dalam tebu bisa meningkatkan energi karena mendorong meta-bolisme tubuh.

Mencegah Dehidrasi
Air tebu mengandung beberapa jenis mineral tinggi seperti magnesium, zat besi, mangan, kalium, kalsium, dan kandungan elektrolit alami yang dapat mencegah Blovers kekurangan cairan.

Mencegah Kanker
Tebu merupakan tanaman sumber gula yang memiliki kandungan antioksidan sangat kuat. Sifat alkalinya baik untuk mencegah kanker, seperti kanker payudara, kanker usus besar, dan kanker paru-paru.

Menurunkan Demam
Sari tebu kaya akan vitamin dan terbukti oleh penelitian bahwa jus tebu juga dapat dijadikan obat ampuh untuk menurunkan panas tinggi.

Mencegah Kerusakan Gigi
Kandungan mineral yang sangat tinggi dalam air tebu sangat efektif untuk memperkuat struktur gigi dan juga meningkatkan enzim khusus yang dapat mencegah bau mulut.

Menjaga Kecantikan Kulit
Kandungan senyawa asam alpha dan asam glikolat dalam air tebu dapat berfungsi mengurangi semua efek penuaan dini, mencegah jerawat, dan menjaga kulit agar terlihat tetap lembut.

Menjaga Kesehatan Tubuh
Secara umum air tebu akan membantu menjaga sistem kekebalan tubuh karena memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap sehingga berkhasiat menjaga tubuh dari infeksi dan peradangan, serta mencegah semua jenis tumor dan kanker.

Air tebu asli bisa Anda nikmati di Simply The Future Drinks