Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Terpukau Dessert Taiwan

Dessert yang satu ini sudah tidak asing lagi dan menjadi santapan yang cukup digemari serta ramai diperbincangkan. Kehadiran Blackball di Mal Kelapa Gading dimulai pada 29 Oktober 2013 lalu, yaitu sajian khas negeri Taiwan dengan 90% bahan-bahannya diimpor langsung dari sana. Tidak hanya menjual Bubble Tea dan varian lain, tetapi juga terkenal dengan kombinasi makanan penutup dalam mangkuk. Tempatnya berkapasitas sekitar 40 orang, serta cukup nyaman untuk menikmati aneka santapan.

Bernuansa dekorasi outdoor seperti di taman, dengan ornamen meja dan kursi bertenda, jendela, pepohonan, dilengkapi dapur open kitchen, serta fasilitas free wi-fi. Pelayanannya sangat bagus dan cekatan dan kebersihannya pun sangat terjamin. Selain menyajikan dessert khas Taiwan, Blackball juga menyajikan aneka minuman dengan ragam topping yang lembut dan lebih sehat. Sebanyak sekitar 52 menu dihadirkan dengan harga yang bervariasi. Menu yang ditawarkan yaitu Blackball Dessert Series, Crushed Ice Series, Hot Dessert Series, Smoothie Series, dan berbagai jenis minuman signature khas Blackball.

Salah satu dessert favoritnya yaitu A1 Blackball Signature, disajikan dalam mangkuk yang di dalamnya terdapat es serut rasa xian cao, dilapisi dengan grass jelly yang halus dan lembut, serta pearl sebagai garnish, sweet potato (ubi) balls dan Q, taro (talas) balls dan Q, dan red bean. Juga bisa dilengkapi dengan es krim green tea atau creamer di atasnya, benar-benar enak serta memberikan berbagai manfaat kesehatan. Bagi pecinta makanan penutup Taiwan, disediakan loyalty card dengan keistimewaan mendapatkan gratis 1 minuman untuk pembelian 10 buah dan mendapatkan gratis 1 dessert untuk pembelian 10 buah lagi. Blackball menyajikan menu yang wajib dicoba, karena rasanya enak dan bikin ketagihan.