Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

The Best Seafood in a Pan


Ada berbagai cara dalam menyajikan serta menyantap makanan, semakin unik caranya maka semakin mudah diingat dan menjadi daya tarik bagi penggemar kuliner. Salah satu restoran yang hadir dengan ciri khasnya adalah Fish & Co. Dibuka pertama kali di Singapura pada tahun 1998, Fish & Co. telah membuka gerainya hingga ke beberapa negara seperti Indonesia, Timur Tengah, Malaysia, Filipina, Bangladesh, Brunei, Cambodia, dan Mauritus.

Fish & Co. diklaim sebagai restoran western seafood pionir dengan cara penyajian "Seafood in a Pan", yaitu makanan laut segar dimasak dan langsung disajikan di atas penggorengan atau pan-nya. Bagi Blovers yang sudah sangat kenal dengan Fish & Co. sudah tidak perlu jauh-jauh lagi, karena sejak September 2016, Fish & Co. telah membuka outlet di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) sebagai outlet pertamanya di area Kelapa Gading.

Pada gerai terbarunya di MKG, Fish & Co. sedikit memberikan tampilan dan nuansa berbeda baik dari penampilan interior maupun detail desain buku menunya. Suasana gerai Fish & Co. MKG pun tampak lebih cerah dan berbeda bila dibanding dengan gerai-gerai lainnya yang sudah hadir lebih dulu. Bagi Blovers yang sudah sering menikmati beragam menu di Fish & Co. pasti sudah hafal beberapa menu andalannya seperti New York Fish & Chips, Danish Fish & Chips, Japanese Fish & Chips, hingga Bali Fish & Chips.

Dari beberapa jenis Fish & Chips tadi, ada satu menu andalan yaitu The Best Fish & Chips in Town! yang menggunakan bahan ikan dori impor dari Vietnam, digoreng kering dan dibubuhi lemon butter sauce, lengkap dengan kentang goreng sebagai pelengkap. Selain menu untuk dewasa, Fish & Co. juga menyediakan beberapa menu untuk anak-anak. Ada 4 jenis pilihan menu anak-anak antara lain, Captain Hook, Bowline, Kings Ransom, dan Pirate’s Treasure yang disajikan lengkap dengan pilihan nasi, kentang goreng, atau mashed potato.

Sebagai restoran yang menyajikan menu modern, Fish & Co. tidak hanya menyajikan makanan dalam konsep up to date atau modern, tetapi juga memiliki unsur pemenuhan kebutuhan gizi di dalamnya seperti protein yang banyak didapat dari ikan, karbohidrat dari nasi ataupun kentang, dan masih banyak lainnya.