Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

The Sexy Secret


Brand yang berdiri pada tahun 1977 ini memang terkenal sebagai perusahaan retail yang menjual pakaian dalam wanita. Gerai pertama Victoria’s Secret didirikan di Standford Shopping Center, Amerika sangat populer, bahkan berkembang pesat dengan fashion show tahunan bernama Victoria’s Secret Annual Fashion Show yang merupakan salah satu  fashion show terbesar di dunia.

Produk Victoria’s Secret selalu dinantikan seluruh wanita, hingga para selebriti Hollywood.

Dengan konsep Victoria’s Secret Beauty and Accessories, kali ini merupakan kali kelima dalam kemitraannya dengan Valiram Group. Berbeda dengan gerai-gerai yang dibuka di Amerika maupun di Eropa, Victoria’s Secret hadir di Indonesia bukan dengan koleksi lingerie maupun bra. Koleksi yang dihadirkan di Indonesia yaitu ragam produk kecantikan serta aksesoris yang menarik.

Koleksi unik yang dihadirkan Victoria’s Secret sangat beragam, mulai dari aksesoris yang cantik dan sempurna, wewangian yang menarik, hingga kosmetik yang terinspirasi dari mode fashion masa kini. Sangat cocok untuk Smart Shoppers bergaya urban maupun untuk diberikan sebagai bingkisan manis. Berbagai macam tas, koper, passport covers, dompet hingga kacamata hitam yang memukau hadir untuk melengkapi sederet keperluan kecantikan.

Tak kalah menarik, beragam wewangian yang menggoda pun hadir di store yang berlokasi di Mal Kelapa Gading 3 ini. Hadir pula wewangian ikonik terbaru ’Eau So Sexy’ yang beraroma bunga segar berkolaborasi dengan sensasi glamour and sexy. Wewangian yang release bersamaan dengan pembukaan gerai tersebut terbagi dalam beberapa koleksi antara lain eau de parfum, body lotion, fragrance mist, mini mist, dan rollerball.