Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Tips Riasan untuk Mata Sipit

Mata sipit adalah ciri khas kecantikan wanita Asia, tetapi sayangnya banyak wanita yang memiliki bentuk mata sipit merasa tidak percaya diri. Sebenarnya untuk mengatasi mata sipit agar terlihat lebih besar, bisa dilakukan dengan mengggunakan makeup mata. Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan sendiri di rumah, sangatlah mudah dan praktis yaitu dengan menggunakan:


Eyeshadow

Pilihlah eyeshadow dengan warna gelap, lalu aplikasikan eyeshadow berwarna putih pada seluruh kelopak mata dan tulang alis secara tipis. Kemudian aplikasikan eyeshadow berwarna biru gelap pada seluruh kelopak mata Blovers secara merata dengan sedikit menukik pada ujung mata bagian luar. Aplikasikan highlight atau eyeliner berwarna putih pada garis mata bagian bawah untuk tampilan mata yang sempurna.


Eyeliner 

Blovers dapat memilih jenis eyeliner yang diaplikasikan mulai dari eyeliner cair, gel, ataupun pensil. Jika belum bisa menggunakannya, dapat memanfaatkan eyeshadow warna hitam. Cara mengaplikasikan eyeliner sangat mudah yaitu buatlah garis dari bagian dalam ke bagian luar mata mengikuti garis mata. Tak cukup hanya goresan eyeliner pada bagian atas mata, aplikasikan juga eyeliner pensil di sepanjang garis bawah mata secara merata menggunakan kuas pipih khusus. Bingkai mata dengan eyeliner dapat mempertegas bentuk mata dan membuatnya terlihat lebih lebar. Tetapi, pemakaian eyeliner yang salah justru dapat menyebabkan mata tampak lebih kecil.


Maskara

Jangan lupa melentikkan bulu mata dengan pelentik bulu mata, lalu mengoleskan maskara hitam untuk hasil akhir sempurna. Menggunakan maskara berfungsi untuk menebalkan, memanjangkan, serta melentikkan. Langkah yang terakhir yaitu aplikasikan bulu mata palsu berukuran sedang, agar bulu mata lebih bervolume serta mata terlihat lebih besar.