Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Traditional Chinese Food

Dalam merayakan Tahun Baru China atau Imlek, pasti Blovers ingin menyantap berbagai makanan tradisional. Masyarakat Tionghoa meyakini setiap sajian dapat mengantarkan kebahagiaan dan menarik keberuntungan. Salah satu makanan tradisional adalah Kwo Tie yaitu makanan khas dari daerah Shantung, yang terletak di sebelah timur China. Makanan ini dibawa oleh perantauan China yang kemudian menjadi salah satu cemilan favorit.

Kwo Tie Samudra 82 yang berada di Gading Food City merupakan Chinese & Seafood Restaurant yang buka sejak 27 November 2014. Restoran ini spesialis menyajikan menu Kwo Tie, selain itu juga menjual menu Chinese food lainnya seperti sapi lada hitam, capcay, gurame saos Thai, udang goreng telur asin, cumi, dll. Menu andalannya adalah kwo tie dengan pilihan isi daging babi, ayam, atau udang. Proses masaknya ada yang digoreng sehingga bagian kulit luarnya menjadi crispy, namun ada juga dengan cara dipanggang sehingga kwo tie terasa harum saat dimakan. Isinya sangat padat, rasanya enak sekali dinikmati bersama sambal yang terdiri dari bawang putih, cuka, dan wijen. Satu porsi kwo tie berisi 10 potong, enak banget, dan wajib coba.

Tak kalah juara Gurame Saos Thai rasanya enak banget perpaduan antara ikan dan saosnya mantap. Lalu ada Sapi Lada Hitam yang ketika dimakan dagingnya sangat empuk dan bumbunya pun meresap sampai dagingnya. Untuk minuman unggulan ada Es Jelly Ceria, warnanya menarik, dan rasanya enak serta segar. Serta ada berbagai macam jus dari strawberry, mangga, sirsak, dll. Terdapat juga menu paket setiap hari Senin - Kamis seperti nasi, capcay, ayam goreng  mentega dengan harga Rp 35.000/orang. Rasanya tidak kalah dengan masakan ala hotel, menurut Bapak Erwin sebagai pemilik. Saat akhir pekan tiba, restoran tersebut akan kebanjiran pengunjung yang mayoritas keluarga. Di sediakan juga layanan delivery untuk kawasan Kelapa Gading dengan minimal pembelian Rp 75.000,-. Makanan Chinese satu ini emang udah top banget, dapat menampung sekitar 56 orang, untuk pelayanan dan kebersihannya pun sangat terjamin.