Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Trend 2015


Ingin mengawali tahun 2015 dengan gaya yang up-to-date? Simak tren kecantikan yang diprediksi akan booming pada tahun depan!

Make Up
Bibir

Bentuk bibir yang penuh akan menjadi tren di 2015, oleh karena itu 3D Lips akan menjadi pilihan tepat bagi para wanita yang memiliki bibir tipis dan menginginkan tampilan bibir yang penuh. Cara membuatnya cukup mudah, yakni dengan menggunakan warna lipstik yang lebih terang dari warna bibir. Pulaskan lipstik mulai dari bagian pinggir bibir ke arah dalam. Untuk memberikan efek 3D yang glowing, gunakan eyeshadow shimmer putih di bagian tengah bibir.

Kulit Wajah

Kulit wajah yang sehat dan bersih merupakan “kanvas” yang sempurna bagi make-up yang akan diaplikasikan. Untuk itu, pastikan kulit wajah terbebas dari debu dan kotoran. Sebagai base-nya, warna natural yang sesuai dengan kulit wajah. Penggunaan base yang natural dan tidak terlalu tebal akan membuat wajah kelihatan lebih cantik alami.

Mata

Penggunaan eyeshadow pada mata akan didominasi warna-warna pastel seperti warna aquamarine, baby pink, dan lime green. Pengaplikasiannya bisa dalam bentuk smokey eyes dan penambahan eyeliner dengan sudut meruncing yang akan mempertegas bingkai mata.

Hair Style
Cutting & Styling

Model rambut pendek hingga sebahu akan menjadi primadona di tahun 2015. Dari model pixie yang super pendek, chic bob, hingga asimetris bisa menjadi beberapa alternatif yang akan membuat penampilan menjadi lebih modern dan praktis. Untuk yang tetap ingin berambut panjang, ubah tatanan rambut dengan model kepang yang trendi agar tetap dapat tampil lebih fresh. Penambahan poni juga bisa membuat wajah tampak lebih muda.

Coloring
Warna coklat hangat masih menjadi warna yang aman digunakan, sementara bagi yang ingin bereksperimen lebih cobalah red hair atau platinum shade yang akan booming di tahun depan.

So, sudah siap untuk tampil beda tahun depan?