Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Urban Whistle at Fashion Hub


Pada bulan Oktober 2015 lalu, semarak event baru dari Summarecon Mal Kelapa Gading hadir melalui URBAN WHISTLE 2015 dengan rangkaian acara #HubStyle di Fashion Hub, Mal Kelapa Gading 3 lantai 2 dan #GadingWalkProject. Event ini menginspirasi anak muda agar dapat berkarya dengan positif serta belajar berwirausaha sejak dini melalui sarana social media.

Dalam #HubStyle pada 10 Oktober 2015 ada Talkshow dan Meet & Greet bersama Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari yang membahas tentang buku #88lovelife. Lalu lanjut special signing book dan berkesempatan dan Dinda Puspitasari (Illustrator). Sekitar 60 peserta anak muda hadir di acara ini, didominasi oleh wanita muda bergaya masa kini. Mereka juga dapat membeli buku #88lovelife dengan special price IDR 50.000 serta mendapatkan voucher belanja di tenant Fashion Hub senilai IDR 50.000.

Kemudian pada 17 Oktober 2015 ada Talkshow bersama Clara Devi dengan tema Fashion and Creativepreneur, khususnya bincang-bincang mengenai dunia fashion blogger dan local brand, yaitu bagaimana menjadi seorang creativepreneur berdasarkan pengalaman Clara Devi. Peserta terbuka untuk umum dan tidak terbatas oleh usia. Ada juga make over from head to toe oleh Clara Devi dengan cara follow instagram @fashionhubmkg dan mengunggah foto diri (full body) dengan template yang telah disediakan serta hashtag #FashionHubMKG #HubStyle2015 #UrbanWhistle2015. Bagi 10 peserta yang terpilih untuk make over mendapatkan voucher Mal Kelapa Gading sebesar IDR 50.000 dan produk serta voucher dari tenant Fashion Hub. Produk make over semua berasal dari tenant di Fashion Hub. Setiap peserta akan mendapatkan waktu untuk di make over oleh Clara Devi selama 2-5 menit. Tenant Fashion Hub yang turut berpartisipasi dalam acara ini yaitu Glitters, Dry Me, Lolly’s Secret, Gosh, 3 Second, Warna, dan Naughty. Acara semakin semarak karena ada opening dance dari Unikue Studio, games, dan acoustic performance.

Sedangkan #GadingWalkProject pada 1-31 Oktober 2015 di area Gading Walk, Summarecon Mal Kelapa Gading merupakan kontes foto yang terbuka untuk umum, dengan cara mengunggah foto makanan atau minuman atau tenant yang ada di Gading Walk ke Instagram, tag @mkglapiazza dan hashtag #GadingWalkProject. Setiap minggunya diambil dua orang pemenang dengan konsep fotografi terbaik. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Summarecon Mal Kelapa Gading sebesar Rp 100.000,-. Semua peserta pulang dengan bahagia, karena sudah mendapatkan ilmu, voucher, dan hadiah menarik lainnya.