Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

VANS

Sebagai penggemar sepatu, Blovers pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Vans merupakan perusahaan yang berasal dari Amerika yang memproduksi sepatu, pakaian, dan aksesoris olahraga, khususnya olahraga Skateboard, Snowboard, BMX, dan Surfing. Dikenal juga dengan ciri khasnya yang klasik, membuat Vans menjadi produk yang paling dicari.

Pada awalnya, Vans didirikan oleh Paul Van Doren bersama tiga orang temannya pada tahun 1966 dengan membentuk Van Doren Rubber Co. Berbekal pengalaman bekerja di pabrik sepatu selama 20 tahun, Paul Van Doren memberanikan diri untuk membuat brand sepatu sendiri yang sekarang dikenal dengan nama Vans.

Pembuatan sepatu Vans terinspirasi oleh para anak muda yang hobi bermain skateboard pada saat itu. Karena skateboard termasuk salah satu olahraga yang membutuhkan aksesoris serta pengaman khusus, maka Vans mulai memproduksi sepatu dan aksesoris untuk kebutuhan para pemain skateboard tersebut. Sebagai penjualan pertamanya, Vans meluncurkan Vans #44 yang lebih populer dengan nama ‘Vans Authentic’. Pada masa itu, Vans mencapai pusat kejayaannya karena menjadi idola bagi para pemain BMX serta skateboard.

Selain dipakai oleh para skater dan pemain BMX, di Indonesia produk Vans banyak dipakai oleh pemain band, street dancers, dan juga sneakers freak yaitu orang yang hobi mengoleksi sepatu. Bahkan sepatu ini juga dikenakan hanya untuk sekedar bergaya oleh anak muda dan memadukannya dengan kaos atau kemeja beserta jeans. Saat ini sepatu Vans menjadi salah satu merek sepatu yang sangat diminati oleh kaum muda dan menjadi salah satu pelopor sepatu skateboard. Blovers bisa mendapatkan koleksi produksi Vans di Mal Kelapa Gading 3 Lantai 1.