Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Cantiknya Sandal Warna Warni


Alas kaki yang nyaman menjadi salah satu keharusan jika kita bepergian dalam jangka waktu yang lama, untuk itu bahan yang nyaman pun sudah pasti menjadi pilihan utama. Selain itu, model yang trendy dan fashionable juga tidak kalah pentingnya sehingga bisa digunakan untuk segala suasana.

Havaianaz (dibaca: ah-vai-yah-nas) pertama kali diciptakan tahun 1962 di Sao Paulo, Brazil. Terinspirasi dari sandal jepit khas Jepang bernama Zori yang terbuat dari batang padi (jerami), Havaianas telah melakukan banyak penyesuaian dalam pemilihan bahan serta mo-del sandal yang diproduksi. Namun, untuk menghormati sandal jepit Zori sebagai inspirasi mereka, Havaianas tradisional memproduksi sandal jepit dengan sol berwarna cerah, tali berwarna gelap, dan tekstur yang mirip dengan butiran-butiran beras.

Nama Havaianas sendiri diambil dari bahasa Portugis “Hawaiian” yang dikenal sebagai kepulauan tropis yang menjadi salah satu destinasi wisata populer di Amerika Serikat. Hal ini mencerminkan semangat dari brand Havaianas yang erat kaitannya dengan simbol kemewahan dalam berlibur di kepulauan yang eksotis.

Produk alas kaki yang cocok digunakan mulai dari anak-anak, hingga pria dan wanita dari berbagai usia ini, memiliki kualitas yang sangat baik dan 100% terbuat dari karet yang diformulasikan secara khusus menggunakan teknologi terbaru. Karena itulah Havaianas berani menjamin bahwa setiap produk yang dihasilkan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi penggunanya serta tahan lama. Havaianas tidak hanya memproduksi sandal jepit, namun telah hadir dalam beragam model yang up to date seperti sneakers dan juga espadrilles dengan warna-warni yang cantik untuk digunakan saat berlibur ataupun hang out.

Kini Havaianas menjadi salah satu produsen alas kaki terpopuler di dunia yang telah digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari selebritis Hollywood hingga masyarakat umum dan telah membuka outletnya di 85 negara termasuk Indonesia. Tidak hanya itu, Havaianas juga sukses mengangkat derajat sandal jepit menjadi barang mewah dan fashionable di berbagai kalangan, sehingga tidak heran jika produknya diliput di berbagai majalah fashion terkemuka.

Beberapa fashion icon dunia juga turut melakukan kolaborasi dengan Havaianas, di antaranya Valentino, Missoni, Mara Hoffman, Swarovski, dan masih banyak lagi.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para customer setianya, pada tanggal 26 Juni 2015 Havaianas hadir di Mal Kelapa Gading 1 lantai 1. Pada saat masuk ke dalam toko, pengunjung akan langsung disapa oleh deretan sandal jepit berbagai model dengan warna yang colorful dan menarik untuk dibawa pulang.