Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Waxing as a Lifestyle


Waxing sebagai gaya hidup, inilah yang menjadi visi dan misi WL Waxing karena kebutuhan untuk tampil cantik, bersih, dan sehat merupakan idaman dan tuntutan gaya hidup bagi setiap wanita. Salon yang terletak di Basement 1 Mal Kelapa Gading ini hadir mulai Desember lalu sebagai gerai ke-9 untuk melengkapi kebutuhan customer setia Sentra Kelapa Gading.



Treatment waxing atau hair removal sebenarnya sudah berlaku mulai tahun 1800an, budaya ini terus berlangsung hingga memengaruhi tidak hanya kehidupan sosial, tapi juga perkembangan seni. Itulah salah satu alasan mengapa lukisan atau patung, baik wanita maupun pria Yunani digambarkan tidak berbulu. Pada saat itu alat pencukur masih standar dengan menggunakan batu maupun kulit kerang yang diasah, berkembang menggunakan pisau cukur hingga menggunakan teknologi yang mengutamakan kesehatan pada masa modern. Hal ini pula yang menjadi standar pelayanan WL Waxing.

Dengan menggunakan bahan alami, karamel hangat yang berasal dari gula, menjadi bahan utama yang digunakan oleh WL Waxing untuk treatment mulai dari upper lip, under arm, half leg, bikini, Brazilian, atau apapun yang diinginkan. Selain keamanan bahan yang digunakan, kenyamanan ruang treatment yang private juga diperhatikan kebersihannya. Meskipun tempat tidak terlalu luas, namun pelayanannya sangat baik, terlihat dari penggunaan 1 spatula dengan 1 wadah untuk masing-masing customer, kain alas yang selalu diganti setelah treatment, serta prosedur yang dijalankan dengan membasuh menggunakan air berisi detol sebelum treatment dan pemberian antiseptik sesudahnya. Dengan terapis yang sudah handal, membuat treatment menjadi nyaman bahkan untuk customer yang perdana menjalaninya.

Treatment ini tidak hanya untuk wanita saja, bagi para pria yang ingin menjalankan treatment dapat pula melakukannya. Biaya treatment juga cenderung terjangkau dengan kisaran harga mulai dari Rp 35.000,- sampai Rp 475.000,- untuk treatment full body. WL Waxing juga sangat menjaga hubungannya dengan para customer, secara berkala para customer setia akan diingatkan untuk melakukan treatment. Dan yang paling menarik adalah setiap pengunjung akan diberikan member card yang nantinya akan dipergunakan untuk pemberian stamp setiap kali melakukan treatment, 10 stamp customer setia akan mendapatkan gratis 1 kali treatment. Hal-hal tersebutlah yang membuat waxing salon yang sudah berjalan selama 7 tahun ini terus berkembang higga ke Bekasi, Bogor, hingga Bali.