Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Woman's Paradise Delight

Banyak sekali tempat yang nyaman untuk makan ataupun sekedar nongkrong di Gading Walk, jika Blovers ingin mencari makanan internasional ada Beatrice Quarters. Buka pada tanggal 23 Desember 2014 lalu dengan desain interior bernuansa feminin serta girly, sangat nyaman seperti berada di rumah dan terdiri dari dua area, yaitu outdoor dan indoor. Pada saat masuk ke dalam terdapat gambar ikon Beatrice berambut panjang dan keriting di dinding dengan warna ungu yang sangat mendominasi, baik di kursi, sofa, sampai kap lampu. Tempat ini mengapresiasi kaum wanita untuk bersosialisasi serta menjadi tempat  singgah untuk hangout bersama teman ataupun kerabat.

Menu makanannya sendiri terinspirasi dari masakan Prancis Italia, dan Jepang lalu disesuaikan dengan lidah Asia terutama Indonesia. Menu andalan yang disajikan yakni Rice Pizza yaitu mengolah nasi menjadi bahan dasar pizza dan dipadukan dengan bumbu serta butter. Pilihan topping terdiri dari chicken, beef, unagi dengan saus teriyaki, daun bawang, keju mozzarella, saus mayones, nori, dan katsubushi. Ada 3 varian saus pada Rice Pizza yaitu teriyaki, carbonara, dan mentaiko.

Hidangan lainnya ada Herbes & Epices yaitu nasi yang diolah bersama sayuran, butter, dan saus holandaize, dengan potongan ikan salmon. En Papillote yaitu menu unik dari Prancis menggunakan metode memasak makanan dibungkus dengan kertas oven kemudian dikukus hingga matang di dalamnya, sehingga semua aroma dan nutrisi tersimpan di dalam makanan itu sendiri. Setelah menyantap hidangan utama, Blovers bisa memilih hidangan pencuci mulut yang istimewa yaitu Honey Toast dan minuman spesial yogurt yang berasal dari buah asli. Secara keseluruhan semua hidangan yang disajikan sangat enak dan penyajian makanannya sangat menarik. Pelayan dan kebersihannya di tempat ini sangat baik. Masih banyak lagi menu lainya yang menarik, tak sabar rasanya untuk datang lagi dan mencoba menu lainnya.